WWW.RUANGTERKINI.COM

Pendaftaran Beasiswa Kartini #2 Kedua Tahun 2023 Untuk Wanita Inspriratif Indonesia, Cek Syarat dan Jadwal Pelaksanaannya

 

Ket: Gambar  Beasiswa Kartini #2 Kedua Tahun 2023

www.ruangterkini.com hadir sebagai blog yang berisi tentang artikel, Lowongan Kerja, Beasiswa, Pelatihan,dll. Blog ini sebagai wadah/ media informasi bagi teman-teman yang sedang mencari Lowongan Pekerjaan, Beasiswa, Pelatihan,dan beberapa informasi lainnya. Melalui artikel ini kami informasikan buat teman-teman setia pembaca www.ruangterkini.com  bahwa saat ini dibuka Pendaftaran Beasiswa Kartini #2 Kedua Tahun 2023 Untuk Wanita Inspriratif Indonesia, Cek Syarat dan Jadwal Pelaksanaannya pada artikel berikut ini!

BEASISWA KEDUA UNTUK WANITA INSPIRATIF INDONESIA KINI TELAH DIBUKA FREE REGISTRATION

Dilansir dari laman Instagram inspiratour.women dan dutainspirasi.indonesia bahwa Dalam rangka mendukung tujuan UN Women dan SDGs poin kelima melalui program InspiraTour Women, Duta Inspirasi Indonesia mengadakan Program Nasional yakni “Beasiswa Kartini #2 2023" untuk mengapresiasi Prestasi, Karya, dan Kontribusi para perempuan yang inspiratif dan kontributif, sehingga harapannya dapat mewujudkan “Brain, Beauty, and Behavior” yang sesungguhnya terhadap setiap perempuan. 

Pada Beasiswa Kartini 2 Sebagian dari program Inspiratour Women akan dialihkan untuk beasiswa kartini. Sebagai Kontribusi nyata Duta Inspirasi Indonesia dalam mendukung perempuan untuk semakin berdaya womenEmpoweringWomen. Program beasiswa Kartini terbuka untuk wanita Indonesia yang ingin semakin berprestasi dan menginspirasi dengan Brain, Beauty, Behaviour. Pendaftaran Beasiswa Kartini 2 gratis. 


Ket: Gambar  Beasiswa Kartini #2 Kedua Tahun 2023
(Foto: Instagram inspiratour.women dan dutainspirasi.indonesia)

Bagi wanita Indonesia yang ingin mendapatkan Beasiswa Kartini 2 agar mendaftarkan dirinya pada link pendaftaran bit.ly/BeasiswaKartini2023. Proses pendaftaran gratis tanpa di pungut biaya apapun. Silahkan diperhatikan jadwal pendaftarannya sampai pengumuman final Beasiswa Kartini ke 2 tahun 2023.

Berikut benefits untuk peserta terpilih Beasiswa Kartini 2
  1. Tunjangan atau Subsidi Biaya Kuliah
  2. FULLY FUNDED program @inspiratour.women ke MALAYSIA & SINGAPORE
  3. Networking, Knowledge & Experience
  4. 3x Women Empowerment Class setara Rp10.000.000,- dengan tokoh wanita inspiratif,, Kak @safhiralfrs = Founder Duta Inspirasi Indonesia, Kak @sarisuperconnector = Pembina InspiraTour Women
  5.  Special Guess Star, Famous Influencer in Indonesia
  6.  Berkesempatan menghadiri RAKORNAS Duta Inspirasi Indonesia di KEMENPORA RI.
  7. Sertifikat Tingkat Nasional

Ket: Gambar  Beasiswa Kartini #2 Kedua Tahun 2023
(Foto: Instagram inspiratour.women dan dutainspirasi.indonesia)
JADWAL
  • Pendaftaran tanggal 14 April sampai 10 September 2023
  • Pengumuman Tahap I Tanggal 14 Sepetember 2023
  • Interview Tanggal 16 s/d 17 September 2023
  • Pengumuman Final tanggal 21 September 2023
Bagi kalian yang ingin menjadi wanita inspirasi Indonesia silahkan daftarkan diri sebelum pendaftaran ditutup. Silahkan daftarkan diri segerah, dan kunjungi langsung laman Instagram inspiratour.women dan dutainspirasi.indonesia atau link pendaftaran yang sudah ada untuk informasi lebih lanjut!

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat!