WWW.RUANGTERKINI.COM

Pendaftaran Pelatihan Tahap 2 Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor Tahun 2023 Cek Syarat Dan Jadwal Pelaksanaannya

 

Ket: Gambar Pendaftaran Pelatihan Tahap 2 Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja 
Kabupaten Bogor Tahun 2023
(Foto: Instagram blk.bogorkab)

www.ruangterkini.com hadir sebagai blog yang berisi tentang artikel, Lowongan Kerja, Beasiswa, Pelatihan,dll. Blog ini sebagai wadah/ media informasi bagi teman-teman yang sedang mencari Lowongan Pekerjaan, Beasiswa, Pelatihan,dan beberapa informasi lainnya. Melalui artikel ini kami informasikan buat teman-teman setia pembaca www.ruangterkini.com  bahwa saat ini terdapat Pendaftaran Pelatihan Tahap 2 Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor Tahun 2023 Cek Syarat Dan Jadwal Pelaksanaannya!

Kabar gembira buat kalian yang berada di Kabupaten Bogor, saat ini dibuka  pendaftaran Program Pelatihan Tahap 2 (APBN) Tahun 2023 di Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor. Pelatihan ini untuk Porgram Pelatihan:

Ket: Gambar Pendaftaran Pelatihan Tahap 2 Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja 
Kabupaten Bogor Tahun 2023
(Foto: Instagram blk.bogorkab
  1. Finishing dengan Teknik Semprot
  2. Permesinan Bubut
  3. Service Sepeda Motor
Pendaftaran Pelatihan Tahap 2 Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor Tahun 2023 masih terbuka hingga tanggal 02 Mei 2023. Buat Yang ingin bergabung mengikuti program pelatihan ini agar segera mendaftarkan diri, sebelum pendaftaran di tutup! 

Cara mendaftar bisa dilakukan secara online via website Kemnaker dan Bogor Career Center atau jika kesulitan dalam pendaftaran onlinenya bisa mendaftar secara offline dengan cara langsung datang ke Bagian Pendaftaran Balai Latihan Kerja Kabupaten Bogor dengan membawa berkas persyaratan berupa :
  1. Fotocopy KTP (7 Lembar)
  2. Fotocopy Ijazah Terakhir (7 Lembar)
  3. Pas Photo ukuran 3x4 Background Biru (7 Lembar).
Diinfokan bahwa Program Pelatihan APBN di BLK Kabupaten Bogor ini bisa diikuti bagi masyarakat yang tidak ber-KTP Kabupaten Bogor juga, tentunya juga bagi yang tidak sedang melanjutkan pendidikan dan yang belum memiliki pekerjaan yaa!

Info lebih lengkapnya silahkan kunjungi langsung laman Instagram blk.bogorkab atau hub no hp yang tertera +6289518086169.

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat!

Sumber:  Instagram blk.bogorkab