WWW.RUANGTERKINI.COM

Pendaftaran Beasiswa Pemkab Bojonegoro Tahap II Tahun 2023 Dibuka Total anggaran Milliaran Rupiah!

Ket: Gambar Beasiswa Pemkab Bojonegoro Tahap II Tahun 2023
(Foto: Instagram pemkabbojonegoro)

www.ruangterkini.com hadir sebagai blog yang berisi tentang artikel, Lowongan Kerja, Beasiswa, Pelatihan,dll. Blog ini sebagai wadah/ media informasi bagi teman-teman yang sedang mencari Lowongan Pekerjaan, Beasiswa, Pelatihan,dan beberapa informasi lainnya. Melalui artikel ini kami informasikan buat teman-teman setia pembaca www.ruangterkini.com  bahwa Pendaftaran Beasiswa Pemkab Bojonegoro Tahap II Tahun 2023 Dibuka Total anggaran Milliaran Rupiah! Bagi teman- teman yang sedang mencari Program Beasiswa, saatnyalah sekarang untuk mendapatkan kesempatan emas ini!

Dilansir dari laman Instagram pemkabbojonegoro bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Pendidikan kembali membuka pendaftaran Beasiswa Pemkab Bojonegoro tahap II Tahun 2023. Beasiswa ini khusus bagi warga ber Nomor Induk Kependudukan (NIK) Bojonegoro. Sekretaris Dinas Pendidikan, Suyanto menjelaskan saat ini sudah dibuka pendaftaran Beasiswa Scientist dan Beasiswa 10 Sarjana per Desa untuk tahap II tahun 2023. Juga Beasiswa Tugas Akhir yang akan ditutup 1 Agustus 2023 mendatang dan kemudian akan diverifikasi bersama.

Besaran/ Total anggaran beasiswa yang disiapkan Pemkab untuk tahun ini sebesar Rp34,6 miliar. Dengan harapan beasiswa ini bisa meningkatkan kemajuan SDM dan muncul generasi yang mumpuni dan peka terhadap kemajuan teknologi. Baca berita selengkapnya di bojonegorokab.go.id

Ket: Gambar Beasiswa Pemkab Bojonegoro Tahap II Tahun 2023
(Foto: Instagram pemkabbojonegoro)

Penutupan Pendaftaran Tahap II tanggal 1 Agustus 2023.

INFO BEASISWA
 085 230 829 008

Kunjungi laman Instagram pemkabbojonegoro untuk info tentang Pendaftaran Beasiswa Pemkab Bojonegoro Tahap II Tahun 2023. Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat!

Sumber: Instagram pemkabbojonegoro