WWW.RUANGTERKINI.COM

Pendaftaran Beasiswa Program Pendidikan S2 (Magister) Manajemen Pembangunan Daerah (MPD) Pada Politeknik Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Negara Indonesiaa Tahun 2023

Ket: Gambar Beasiswa BKPSDM Kab.Bogor Tahun 2023
(Foto:Instagram  

bkpsdmkabbogor

)

www.ruangterkini.com hadir sebagai blog yang berisi tentang artikel, Lowongan Kerja, Beasiswa, Pelatihan,dll. Blog ini sebagai wadah/ media informasi bagi teman-teman yang sedang mencari Lowongan Pekerjaan, Beasiswa, Pelatihan,dan beberapa informasi lainnya. Melalui artikel ini kami informasikan buat teman-teman setia pembaca www.ruangterkini.com  bahwa Telah Dibuka Pendaftaran Beasiswa Program Pendidikan S2 BKPSDM Kabupaten Bogor Tahun 2023 untuk Seluruh Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Dilansir dari laman Instagram  

bkpsdmkabbogor

 Tentang Beasiswa BKPSDM Kab.Bogor Tahun 2023 bahwa dalam rangka meningkatkan kompetensi Pegawai Negeri Sipil melalui pendidikan formal dalam mendukung pembangunan daerah serta meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja, maka Pemerintah Kabupaten Bogor membuka kesempatan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor yang memenuhi syarat untuk mengikuti Program Beasiswa Pendidikan S-2 (Magister) melalui jalur tugas belajar yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bogor.

Ket: Gambar Beasiswa BKPSDM Kab.Bogor Tahun 2023
(Foto:Instagram  

bkpsdmkabbogor

)

Beberapa Program studi Pendidikan S-2 (Magister) yang dibuka tahun 2023 adalah Manajemen Pembangunan Daerah (MPD) pada Politeknik Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara Jakarta. Batas akhir pendfataran 16, Juni 2023, bagi yang ingin mendaftar silahkan ke link http://103.51.103.50/beasiswa_s2/!

Info lebih lanjut silahkan kelaman Instagram  

bkpsdmkabbogor

!!!

Demikian informasi ini kami bagikan semoga bermanfaat!

Sumber: Instagram  

bkpsdmkabbogor