WWW.RUANGTERKINI.COM

Gratis Pelatihan Perawatan Dasar Alat Berat (Buldoser & Excavator) DI UT School Jakarta Tahun 2023

 

Ket: Gambar Pelatihan Perawatan Dasar Alat Berat (Buldoser & Excavator) 
UT School Jakarta Tahun 2023
(Foto: Instagram utschoolinsani)

Ruang Terkini hadir sebagai blog yang berisi tentang artikel, Lowongan Kerja, Beasiswa, Pelatihan, Lomba, Publik dan Usaha Bisnis. Blog ini sebagai wadah/ media informasi bagi teman- teman yang sedang mencari Lowongan Pekerjaan, Beasiswa, Pelatihan,Lomba, tentang publik dan Usaha bisnis. Melalui artikel ini kami informasikan buat teman-teman setia pembaca www.ruangterkini.com bahwa saat ini terdapat Pendaftaran Gratis Pelatihan Perawatan Dasar Alat Berat (Buldoser & Excavator) DI UT School Jakarta Tahun 2023.

Dilansir dari laman Instagram utschoolinsani bahwa saat ini telah dibuka Gratis pendaftaran  Pelatihan Perawatan Dasar Alat Berat (Buldoser & Excavator) DI UT School Jakarta Tahun 2023. Pada Program Pelatihan ini UT School berkolaborasi dengan Kartu Prakerja membuka Pelatihan untuk Umum dan bersifat Gratis. Program Pelatihan akan dilaksanakan selama 4 hari di UT School Jakarta. Pendaftaran akan dibuka sampai dengan tanggal 16 Juli 2023 Jam 23.59 PM.

Ket: Gambar Pelatihan Perawatan Dasar Alat Berat (Buldoser & Excavator) 
UT School Jakarta Tahun 2023
(Foto: Instagram utschoolinsani)
PERSYARATAN
  1. Sudah lulus pendidikan formal (minimal SLTA Sederajat)
  2. Tidak berstatus pejabat negara, Pimpinan atau anggota DPRD,ASN,TNI,POLRI,Kepala Desa Atau Perangkat Desa, Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas BUMN/BUMD
  3. Warga Negara Indonesia, Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Usia 18 - 64 Tahun.
Bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri pada barkode yang ada pada gambar atau melalui link pendaftaran https://bit.ly/PendaftaranProgramPelatihan.

Sosialisasi Pelatihan aakan dilaksanakan melalui zoom Pada hari Senin Tanggal 17 juli 2023 Pukul 09.00 WIB. Link Zoom bit.ly/SosialisasiProgramPelatihan

Silahkan hubungi Kontak Person UT School 08111084800 Jika ada yang ingin ditanyakan.

Jangan lupa daftarkan diri anda,kunjungi laman Instagram utschoolinsani untuk informasi lebih lengkapnya tentang Pelatihan Perawatan Dasar Alat Berat (Buldoser & Excavator) DI UT School Jakarta Tahun 2023.

Demikian informasi Pelatihan Perawatan Dasar Alat Berat (Buldoser & Excavator) DI UT School Jakarta Tahun 2023 ini kami bagikan, semoga bermanfaat!

Sumber: Instagram utschoolinsani