WWW.RUANGTERKINI.COM

Pendaftaran Lowongan Kerja PT. Vale Tahun 2024 Untuk Masyarakat Lokal Luwu Timur

 

Lowongan Kerja PT.Vale Tahun 2024
Instagram ptvaleindonesia

www.ruangterkini.com kembali menginformasikan buat kawan-kawan setia pengunjung laman www.ruangterkini.com,bahwa saat ini telah dibuka Lowongan Kerja PT.Vale Tahun 2024. Lowongan pekerjaan ini dibuka buat kalian yang berada di Kabupaten Luwu Timur. Dilansir dari laman Instagram ptvaleindonesia, lowongan kerja ini untuk masyarakat Lokal Luwu Timur. Sebanyak 6 Posisi yang dibuka pada pendaftaran Lowongan Kerja ini, berikut posisinya:
  1. Junior Instrument Enginer (1 Orang)
  2. Sgutdown Planner (1 Orang)
  3. Energy System Enginer (1 Orang)
  4. Project Planner (Kontrak 12 Bulan-1 Orang)
  5. Environmental Enginer (Kontrak 12 Bulan- 1 Orang)
  6. Coordinator Security Technical Support (Kontrak 12 Bulan- 1 Orang)

Lamaran dapat diajukan sejak tanggal diumumkan sampai tanggal8 April 2024. Kunjungi link yang ada pada bio/profil dan pilih "Kesempatan Kerja di PT Vale Indonesia" untuk mengunduh dokumen pengumuman dan membaca informasi selengkapnya di laman vale.com/in/indonesia/karir.

Lowongan Kerja PT.Vale Tahun 2024
Instagram ptvaleindonesia
Bagi kalian yang berminat bergabung mengikuti seleksi atau pendaftaran lowongan kerja ini agar melakukan pendaftaran sebelum tanggal yang tertera dan berhati-hati terhadap lowongan kerja palsu.
Pengumuman penerimaan lowongan kerja hanya melalui website resmi vale.com/indonesia dan komunikasi hanya dilakukan melalui email dengan domain @vale.com.

Ayo daftarkan diri kalian, tunggu apalgi, silahkan langsung ke laman Instagram ptvaleindonesia atau website yang tertera diatas,untuk informasi lebih lengkapnya!

Demikian informasi Pendaftaran Lowongan Kerja PT. Vale Tahun 2024 Untuk Masyarakat Lokal Luwu Timur ini kami bagikan,semoga bermnafaat!

Sumber: Instagram ptvaleindonesia